8/3/09

Hal yang Jarang Saya Lakukan dan Ingin Saya Lakukan

Hal yang jarang saya lakukan dan ingin saya lakukan saat ini adalah mengucapkan terima kasih, untuk semua teman-teman yang telah tuntas menyelesaikan pembangunan pondasi bangunan kita. Dan saya lihat tak ada satupun yang berhenti hanya membuat pondasi, tetapi terus melanjutkan dengan mneruskan pembangunan pilar-pilar cor nya.

Saya memaklumi bila ada yang pembangunan pilarnya cepat dan ada juga yang lambat. Yang penting tidak dibengkalaikan, saya menghargai sesedikit apapun hasil asal prosesnya sungguh-sungguh.

Terima kasih khususon untuk teman-teman yang dengan semangat bergerak ke Garut dini hari 3 Agustus ini melanjutkan kontinuitas program kita.

Biarlah saya jelek, menjejakkan trauma, telah melenceng dari pakem awal kini menjadi materialis, egois atau lainnya yang belum saya sadari. Saya sangat terbuka pada kritik. Daripada saya dirasani atau cuma menggerutu dihati.

Doa saya untuk kalian semua.

No comments:

Post a Comment