8/5/09

Mereka sudah menyuruh saya kelaut

Cita-cita saya untuk pensiun dini terwujud, bahkan lebih cepat beberapa tahun. Syukur Alhamdulillah. Sekarang saya sudah tidak perlu melontarkan konsep-konsep lagi, justru saya kena protes kalau konsep yang lain dilibas oleh konsep saya.

Hebatnya lagi, saya sudah tidak diperlukan untuk tempat sharing, tempat sharing saja enggak, apalagi tempat konsultasi, tempat konsultasi saja enggak apalagi tempat laporan. Ini memang tidak bisa serta merta diterima secara logika.

Saya beneran mau ke laut nih. Sembari bukan mengeluh, tetapi bersyukur, tandanya saya berhasil mengembangkan masing-masing dari tim saya. Mereka bukan bangsa bebek yang harus diatur jalannya yang harus datang kalau butuh makan, mereka adalah manusia-manusia mulia yang memiliki instrumen akal luar biasa istimewanya.

Saya bersyukur teramat sangat, masing-masing sudah bertanggung jawab atas apa yang dia pilih dahulu. Pastinya pesan mas Arif akan konsisten mereka terapkan masing-masing. Pesan apa? Pesan 3F : Find, Fokus & Finish.

Saya besok berangkat ke laut, jadi tidak usah cemas dikekang, disuruh-suruh dan diatur-atur. Oke?

No comments:

Post a Comment