8/24/09

Semoga Lebih Baik

"Saya sampaikan secara terbuka, saya vakum dulu. Bukan untuk melalaikan tanggung jawab, mengkhianati amanah dan membuat terbengkelai apa yang seharusnya saya pelihara dan saya kembangkan.

Minta waktu untuk instrospeksi diri, pada saatnya nanti, ketika saya sudah menemukan mana yang harus diperbaiki dan mana yang harus tetap dimantapi, maka saya akan berniat sebagaimana saya harus berniat, berkeputusan sebagaimana saya harus berkeputusan, bertindak sebagaimana saya harus bertindak.

Apapun resikonya, perjalanan panjang kita tidak boleh terhenti karena alasan yang pragmatis dan sesuatu yang utopis. Segagal apapun kita, saya tidak mau sejarah mencatat kita sebagai kelompok pecundang.

Sementara silahkan survive masing-masing, biarkan bila ada yang saat ini berantakan, untuk bahan introspeksi kita dan agar ketika saatnya bisa rapi nanti kita bisa menikmatinya dengan syukur.
Selamat melanjutkan aktivitas. Nanti insyaallah saya akan kembali.", Rizky

No comments:

Post a Comment