7/30/09

Untitled

Kalau anda nonton tvone kemarin, ada wawancara dengan pengusaha Ir Ciputra. Dia bilang kalau kita mau mulai usaha, mesti ada 100 macam bidang usaha dan ide yang harus kita coba. Disana bisa kita lihat bahwa bahkan orang seperti Ciputra pun perlu mencoba banyak hal dulu sebelum menemukan satu yang benar-benar berhasil. Dengan tekun mencari ide baru selama bertahun-tahun, belajar secara strategis, berpikir besar, barulah akhirnya berhasil.


Yang anda sudah lakukan itu sudah sangat hebat, saya sangat mengagumi anda. Sekarang memang situasi sedang sulit. Yang penting sabar saja dulu sementara, jalani dulu. Belajar dengan penuh semangat, atau belajar dengan iseng-iseng, yang penting tetap belajar. Kalau anda perlu istirahat, istirahatlah, tapi jangan menyerah. Bahkan Nabi Muhammad atau Bill Gates pun pernah mempunyai masa-masa stagnan, itu normal.

...

Yang penting adalah terus saja jalan, kadang berat, kadang capek, tapi seringkali juga anda akan melihat hal-hal baru yang menyenangkan selama perjalanan itu. Selamat berjuang terus.


Salam dari Eko Laksono.




*)http://menjadihilmy.blogspot.com/2009/07/kalau-semua-konsepku-ditolak.html

No comments:

Post a Comment