7/25/09

Yang ingin saya kunjungi minggu ini, minggu depan dan dalam waktu dekat ini

1. KKN Tata (Sudah tadi)
2. Rumah Dknee, wah sepertinya udah lama nggak makan disana
3. Mafaza, jadwalnya on air, mana dipaksa-paksa suruh jadi guru ngaji pula. Jan pengen banget jane, biar bisa ngajarin ade ku dirumah ngaji Iqro 2, huehe

4. Bu Puji Sumpiuh, perlu banyak koordinasi nih kita bu
5. Pemalang, tapi seandainya bisa saya mending nggak ikutan deh, ngerjain yang lain yang lebih penting
6. Pa Eka Telkomsel, biar deh diwakilin sama Andri, semoga deal 2juta/bulan lagi ya

7. Pa Mungkas, diwakilin Andri juga ah, makasih banner gratisnya Speedy
8. Mas Empit di Serambi, kalau yang ini diwakilin Naim dan Karyanto bereslah. Kalau masih kurang yang mewakili nanti aku hubungi Meita Syahreza deh

9. Mas Arif Rahutomo, untuk ngobrolin rencana kita tentang The Power of Mind, mas Arif pengen menebar sedekah se-Indonesia, saya pengen bikin training gratis Seribu Semangat Ramadhan nanti, proposal udah siap nih
10. Rumah Bapak-Ibunya Cryo, lama tak berkunjung
11. Rumah Pak Firdaus, ngambil buku yang dia pinjam dan pinjam buku yang dia mau pinjamkan
12. Rumah Ayu, tepatnya Rahayu Fajri, mau mendukung persiapan seminar dia Rabu
13. Semoga Allah mudahkan jalan untuk saya banyak-banyak silaturahmi, jauh lebih banyak dari sekarang,

*berdoa sambil mengetik

No comments:

Post a Comment