7/24/09

Sekali lagi : Ketelatenan


Buah Apel, menurut penelitian mengandung sumber anti-oksidan yang bermanfaat bagi tubuh. Antioksidan akan melawan proses oksidasi dalam tubuh kita dan dapat mencegah timbulnya berbagai penyakit kronik dan kanker. Jadi, jangan remehkan apel ya, buah ini besar khasiatnya tuh.

Tapi pertanyaannya, apakah kita akna mendapatkan manfaat buah apel kalau kita tidak memakannya? jawabannya : tidak. Bagaimana mungkin? Lalu, kalau kita sudah memakannya, apakah kita langsung mendapatkan manfaat besar dari Apel itu?

Jawabannyapun : tidak. Dari sebuah liputan di Trans 7, disarankan mengkonsumsi apel rutin walau sehari cuma satu buah, itu akan bermanfaat untuk mensuplai anti-oksidan dan zat-zat bermanfaat lainnya bagi tubuh.

Lalu, bagaimana dengan suskes?
Sukses juga begitu, bukan? Apa dengan sehari kita semangatnya menyala-nyala, lantas kita menjadi sukses? jawabnnya masih sama : tidak.

Sukses itu seperti juga memakan buah apel, kita akan merasakan manfaatnya ya setelah kita ulang-ulang dengan telaten . Disiplin diulang-ulang, visioner diulang-ulang, kerja sama diulang-ulang.

Inilah FUNGSI OTOMATIS dalam teknologi kesuksesan, karena hasil kesuksesan yakni tercapainya keinginan dan impian kita hanyalah merupakan efek otomatis, yang pasti terjadi setelah kita menjalankan mekanisme prosesnya dengan baik. Apa tandanya kita sudah menjalankan dengan baik? yakni ketika kita sudah menemukan polanya.

Pengetahuan melahirkan keberanian, keberanian harus diarahkan dengan ketelatenan agar istiqomah, setelah itu kita akan menemukan polanya, dan sesudah itu sukseslah kita. Sukses itu RESULT, telaten itu CAUSE.

Jangankan kesuksesan besar kita, makan apel saja kalau nggak telaten, kita nggak akan mendapatkan manfaat optimalnya, sekalipun tuh apel jelas-jelas mengandung manfaat.

No comments:

Post a Comment